Produsen

Newsletter

Berikut ini adalah kumpulan pertanyaan yang sering kali diajukan oleh pembeli. Untuk menghemat waktu pembeli dan penjual, mohon agar FAQ ini dapat dipelajari/dibaca terlebih dahulu sebelum bertanya ke Customer Service. Jika Anda bertanya kepada CS pertanyaan yang sudah ada di sini maka kemungkinan pertanyaan Anda tidak akan dijawab. Bacalah dengan seksama.

Harganya berapa?
Harga sesuai dengan di web. silakan cek di artikel produknya, tertulis sebelum tombol klik BELI

Ongkirnya berapa?
Silakan klik BELI untuk mengorder lalu ikuti langkah selanjutnya. Anda bisa cek ongkir sendiri lalu mengisi form pembelian. Atau cek ongkir di halaman cek ongkir.

Lokasi tokonya dimana?
Kami adalah toko online dan tidak menjual di toko offline. Kantor operasional dan pengiriman dilakukan dari Bekasi.

Apa bisa COD?
Mohon maaf tidak bisa. Barang langsung kami kirim via JNE. Toko kami hanya melayani online ( JUST ONLINE ) tidak melayani COD jadi tidak perlu pusing mau janjian buat ketemuan atau capek menerobos kemacetan, cukup klik tombol beli.

Transfer ke Rekening mana?
Saat ini pembayaran bisa ditransfer ke rekening Mandiri dan BCA. Dari bank yang berbeda bisa menggunakan ATM Bersama. Detil rekening bisa Anda dapatkan di nota pembelian saat selesai order.

Apa stoknya masih ada?
Kalau di web masih ada tombol BELI berarti produknya masih bisa dipesan. Jika nanti setelah membayar lalu tiba-tiba stok habis maka kami akan menginfokan kepada Anda apakah uang mau direfund atau ganti dengan barang sejenis.

Saya mau beli banyak, apakah ada diskonnya?
Beli satu pun di sini sudah diberikan super diskon. Untuk diskon lebih besar lagi Anda bisa mencari produk yang ada tabel harga Grosirannya.

Bagaimana cara membeli? (cara membeli, order, cara mengorder, cara memesan)
Cara beli adalah klik tombol BELI lalu ikuti langkah selanjutnya.

Berapa lama pengirimannya dan kapan barangnya sampai?
Estimasi pengiriman tertera saat Anda memilih jasa pengiriman. Tiap daerah berbeda-beda.

Paket saya sudah dikirim atau belum?
Kalau paket sudah dikirim, resi akan diinfokan ke pembeli via email.

Kalau sudah transfer, kapan barangnya dikirim?
Setiap sore pukul 16.00 WIB. Transfer lewat jam tersebut masuk pengiriman besoknya. Setelah mentransfer, Anda harus melakukan konfirmasi di halaman konfirmasi pembayaran.

Bagaimana saya tahu barang saya sudah dikirim?

Silakan cek status order Anda lewat email yang kami berikan otomatis jika Anda belanja melalui troli. Update setiap malam, maksimal pagi keesokan harinya.

Kalau barangnya tiba-tiba habis/kosong, lalu uang saya bagaimana?
Kalau barang yang anda pesan tidak ada/stok kosong, uang bisa direfund atau Anda bisa minta ganti produk lain.

Apa bisa dikirim ke luar negeri?
Bisa.

Apakah Herbapedia mempunyai cabang?
Tidak ada.

Kalau barangnya sudah sampai tapi rusak bagaimana?
Untuk kerusakan paket, contoh : hancur, penyok, pecah, retak, bocor, itu bukan tanggung jawab kami> Hal tersebut adalah tanggung jawab penuh pihak ekspedisi karena barang sudah kami kirimkan kepada ekspedisi. Kami telah berusaha seaman mungkin mengepak semua paket, kami menambahkan kardus (memakai dus yang tebal) & plastik buble secara gratis.

Apakah melayani dropship?
Bisa. Barang bisa dikirim langsung ke pembeli Anda. Silakan pelajari lebih lanjut di Apa Itu Dropshipping.

Bisa beli pakai kartu kredit?
Tidak bisa.

Kalau posisi saya di Bekasi, apa barang bisa saya ambil?
Tidak bisa.

Kalau di daerah xxx ada yang jual tidak?
Maaf kami kurang tahu. Herbapedia tidak mempunyai cabang. Semua transaksi dilakukan secara online dan aman.

Kenapa orderan saya kok belum sampai-sampai?

Berarti masih dalam proses pengiriman. Jika Anda belanja lewat website, tracking otomatis bisa dilakukan melalui no resi yang kami berikan via email. 

Apakah transaksi di sini aman?
Ya. Pasti aman karena toko ini memiliki legalitas, berdomain .co.id.

Apakah produknya asli?

Ya. Kami berkomitmen menjual herbal asli, no KW, dan pastinya termurah.

Bagaimana mengecek/tracking paket saya sudah sampai mana?
Silakan cek resi Anda pada email yang telah kami berikan.

Bagaimana cara konfirmasi kalau barangnya sudah sampai?
Silakan isi review atau konfirmasi via halaman Kontak.

Kalau sudah order/klik Beli dan transfer selanjutnya bagaimana?
Silakan konfirmasi di halaman Konfirmasi Pembayaran agar memudahkan kami melakukan pengecekan.